01 Februari 2010    
Home
Berita Terkini

 

Toko Gayathri Pusatnya Dupa Asli India *Jual Dupa Bertuah di Pasar Badung

Untuk dapat memberikan pilihan dupa India yang benar-benar memiliki keharuman aroma yang alami, kuat, asli langsung dari India dengan harga murah, Toko Gayathri pusatnya dupa asli India kini membuka cabang di Pasar Badung Lantai II No. 34 Denpasar.

Masyarakat yang mencari dupa dengan wewangian alami tanpa bahan kimia, tanpa semprotan maupun wangi celupan, Toko Gayathri pilihan tepat.

“Di Pasar Badung, kita satu-satunya toko yang menjual dupa India asli India, selain satu lagi toko di Jalan Gatot Subroto Timur No.85 XX Kav.IV Denpasar. Dupa India yang kita tawarkan langsung didatangkan dari perusahaan dupa di India yang selama ini telah memiliki kualitas nomor satu dan biasa mengekspor ke banyak negara seperti Uni Eropa, Amerika, Amerika Latin, Australia, negara-negara Arab, Afrika dan lainnya,” kata owner Toko Gayathri di Pasar Badung, Mila Sari Dewi Gani.

Keunggulan dupa India Toko Gayathri, terang Mila, tidak dibuat dari serbuk, melainkan rempah-rempah asli dan natural yang mengeluarkan aroma wewangian. Dibuat secara handrolled/handmade , dupa India asli tidak menghasilkan asap melainkan aroma wewangian yang dapat membuat pikiran menjadi tenang. Aroma yang kuat ini cocok dipergunakan saat bersembahyang menghadap para Dewa dan leluhur tiap hari.

 

Bertuah

Keunggulan lain, aroma wangi yang beraneka ragam mulai wangi bunga melati, mawar, cempaka, leli, cendana, lavender, vanila, sandal wood, aneka rasa buah dan masih banyak lainnya yang mengeluarkan aroma wangi sebelum maupun setelah dibakar. Tidak hanya itu, berdasarkan pengamatan Mama Laurent (paranormal terkenal) dupa India yang ditawarkan Toko Gayathri memiliki kekuatan, aura positif atau bertuah. Manfaat dupa bertuah ini pun telah terbukti dan dirasakan penggunanya.

Dupa bertuah tersebut antara lain Dupa Yagna yang memiliki kekuatan aura positif yang sangat kuat dari agnihotra, sehingga mampu menghilangkan aura negatif di rumah, keluarga, hingga kantor. Bahkan, dipercaya mampu mengatasi black magic , menolong orang sakit yang berkepanjangan, anak rewel, hingga orang yang sulit tidur.

Dupa Woods baik untuk semangat kerja dan memohon kemajuan di segala bidang. Dupa Woods paling banyak dibeli kalangan pendeta atau pemimpin upacara di Bali dalam segala upacara. Dupa Om Shanti memiliki kekuatan yang baik bagi pelajar dan pekerja yang sedang menuntut pendidikan dan mencari kebijaksanaan. Dupa Sai Priya untuk keberanian, semangat untuk maju di segala bidang. Dupa Ganesha baik untuk membuka jalan dalam arti luas. Terakhir, Dupa for Money memiliki aura positif dalam hal keberuntungan. Dupa ini baik dipergunakan bagi kalangan pedagang maupun pengusaha karena dipercaya mampu mendatangkan rezeki berlimpah.

“Dupa aroma wangi merupakan sarana kita kepada Tuhan. Intinya untuk mencapai sesuatu manusia tetap dibarengi dengan usaha dan doa,” jelas Mila.

Harga dupa India asli ditawarkan terjangkau mulai Rp 2.500 isi 12 batang, Rp 4.000 isi 30-35 batang. Bahkan, dupa spesial satu batang dengan 4 aroma dan bisa bertahan hingga 4-5 jam harga jual hanya Rp 8.000 per kemasan. Selain dupa India yang mampu bertahan 4-5 jam, Toko Gayathri juga memiliki dupa yang mampu bertahan 7 jam dan 24-36 jam dengan harga terjangkau.

Model dupa India yang ditawarkan juga bervariasi mulai berbentuk stick (batang), Cones (dupa berbentuk kerucut), Dhoo p (dupa berbentuk rokok tanpa batang) dan Coil (dupa berbentuk lingkar).

Tidak hanya itu, Toko Gayathri juga mengajak kerja sama bagi masyarakat luas yang ingin berbisnis dupa India. Masyarakat yang berminat dapat menghubungi: Toko Gayathri di telp (0361) - 225314, (0361)-888918, 081385590955, 085710500738 atau email: toko.gayathri@gmail.com .

Lanjut Mila mengatakan, dupa yang mengatasnamakan dupa India (bukan made in India melainkan memakai brand India) cukup banyak di pasaran saat ini. Dupa bernama India tersebut umumnya produksi negara luar yang tentunya kualitas jauh di bawah dupa asli India. Bercermin pada hal tersebut, Toko Gayathri dibuka di Pasar Badung, Denpasar. Tujuannya masyarakat Hindu Bali benar-benar mendapatkan dupa India yang asli, kualitas unggulan dan harga beli yang murah.

“Kita tidak ingin membohongi masyarakat. Dupa India yang kita tawarkan merupakan produk asli (impor) langsung dari India,” paparnya. *dik/bns

 

  Arsip

copyright bisnisbali.com 2005 all right reserved. Designed, developed and maintained by IT Balipost